Bikin penasaran!.. Bocoran Resep Brownies Amanda ~ Asahid TehYung Tutorial

Bikin penasaran!.. Bocoran Resep Brownies Amanda

cara membuat brownies kukus amanda
Asahidtehyung suka sekali sama brownies ini makanya kita sering beli kalo ada yang jualan brownies amanda.Tapi sekarang tehyung udah bisa buat sendiri di rumah dan kata suami rasanya emang udah mirip banget sama yang dijual itu.Kita buat sendiri yuk bunda di rumah. Ini dia bahan - bahan dan cara membuatnya Bahan - bahan : -80 gr Tepung terigu Segitiga (Bisa pake apa aja, Asal Protein Sedang ) -150 gr Gula pasir -35 gr cocoa powder -4 btr telur kocok lepas -120 gr mentega -75 gr Coklat balok (Coklat Blok) -1 sdt vanili bubuk -1 sdm SP ( emulsifier) -1 sdt BP ( Baking Powder) -50 ml susu kental manis coklat Cara membuatnya : →tim coklat DCC dan mentega hingga meleleh di air mendidih dengan api kecil. →Dalam wadah terpisah Campur Tepung terigu, Cocoa, dan Baking powder →dalam wadah bersih Masukan Telur, Gula, Vanili, mixer selama 10 menit lalu masukan SP, Kocok hingga Putih dan Kental. →Masukan sedikit - sedikit campuran bahan kering dalam kocokan telur aduk rata. →Terakir tambahkan Campuran Mentega dan Coklat balok yang sudah ditim aduk rata. →Masukan setengah adonan dalam loyang yg sudah diolesi Mentega dan ditaburi cocoa powder. kukus selama 10 Menit. →Ambil adonan 3-4 sendok makan adonan campur dengan susu kental manis coklat dan pasta coklat aduk rata (Untuk lapisan Coklat) →Setelah lapisan pertama dikukus baru masukan adonan untuk lapisan coklat, kukus lagi 10 menit →Setelah lapisan coklat terbentuk, masukan sisa adonan dalam loyang dan kukus selama 25 menit.Jadi waktu total pengukusan adalah 45 menit. →Brownis siap di Potong dan dihidangkan ( Hasil terbaik nya ditengah Brownies ada Garis Coklat yang cantik, Mirip Dengan Brownies Amanda.
untuk lebih lengkapnya silahkan klik video dibawah ini: Itu dia resep dan cara membuatnya selamat mencoba. #brownies #browniesamanda #bronisamanda

0 comments:

Post a Comment