CARA MEMBUAT MILKSHAKE REGAL MINUMAN KEKINIAN

   

     
Assalamualaikum teman-teman semuanya. Hari ini teteh Mau share minuman yang katanya sedang kekinian loh. Yaitu Es Regal atau Milkshake regal. cara buatnya gampang banget dan bahan-bahan nya juga mudah didapatkan yuk langsung aja kita simak cara membuatnya.

Bahan - bahannya : 
- 20 keping biskuit regal
- 500 ml susu cair
- 200 ml simple syrup ( 100 gr gula pasir + 100 ml air) 
- 35 gr susu kental manis
- 400 gr es batu atau sesuai selera

Topping: 
- whippecream ( 100 gr whippecream bubuk + 200 ml air es) 
- remahan biskuit regal atau karamel dan coklat.

Resep yang mungkin kalian suka :

Cara membuat milkshake regal :
-Siapkan whipe cream bubuk lalau masukan air untuk airnya harus menggunakan air dingin ya setelah itu mixer sampai mengental kira kira tiga sampai empat menit mixer dengan kecepatan tinggi, setelah itu masukan ke plastik segi tiga. 












-Dan untuk simpel sirupnya ini terbuat dari gula dan air. kemudian Masukan regal,susu kental manis, es batu, sirup gula dan susu cail full cream ke dalam blender lalau haluskan 













-Jika sudah halus tuangkan kedalam gelas, gelasnya bisa menggunakan gelas apa aja ya di sini teteh menggunakan gelas plastik lalu berikan whipe creamnya di atas minumannya lalu berikan taburan bubuk regal.












wah udah jadi nih milkshake regalnya seger banget, di atasnya kaya makan ice cream loh untuk lebih lengkapnya jangan lupa di tonton ya vidionya. 



Terimakasih selamat mencoba😋😋
#esRegal #milkshakeRegal #minumanKekinian

0 komentar:

Posting Komentar