Resep Mudah Membuat Banana Roll Crispy Coklat

 BANANA ROLL CHOCOLATE

    Hai teman teman kali ini Channel Asahid Tehyung akan share Video Resep Mudah Membuat Banana Roll Crispy Coklat. Cara membuat banana Roll Chocolate ini sangat gampang untuk di ikuti. Rasanya enak dan membuatnyapun gampang .Yuk langsung siapkan bahan bahan membuat banana Roll Chocolate.

Bahan-bahan Banana Roll Chocolate  :

- 1 bungkus roti tawar kupas
- 10 buah pisang uli
- slai coklat morin
- 1 butir telur
- Tepung roti

Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat:
-Siapkan roti tawar tanpa kulit kemudian siapkan roling pin selanjutnya ambil satu roti lalu piphkan roti sampai roti benar benar pipih lakukan sampai roti habis. berikan olesan coklat lakukan merata, kemudian taruh satu pisang di atasnya dan gulungkan.












-Siapkan untuk lapisannya, kocok lepas telur terlebih dahulu, lalu tepung roti selanjutnya celupkan satu persatu rotinya ke dalam telur lalu lalu gulingkan ke tepung roti 












-Panaskan secukupnya minyak goreng masak menggunakan api sedang jika sudah panas masukan roti ke dalam minyak masak sampai matang atau kuning kecoklatan. Goreng roti sambil di balik balik agar matangnya merata. 











wah udah jadi deh gampang banget kan buatnya yuk ah langsung aja dicoba ya di rumah ini cocok banget buat cemilan pas lagi ngumpul ngumpul untuk lebih lengkapnya ditonton juga ya vidionya.  

Terimakasih semoga bermanfaat 
#bananaRoll #bananaRollChocolate 

0 komentar:

Posting Komentar