Cara Membuat Cake Milo 3 Bahan

Cake Milo 3 Bahan

Kali ini asahidtehyung akan membagikan resep cara membuat cake milo 3 bahan. Cake milo 3 bahan ini bisa menjadi solusi buat kita para bunda yang lagi sibuk sama kerjaan rumah. Cara pembuatannya sangat mudah, cepat dan ngga ribet . Untuk rasanya jangan salah ya nyoklat banget.

Kalo lagi laper dan anak rewel minta dibuatkan cake, coba ini aja ya bunda cake milo 3 bahan dijamin anak - anak juga suka deh. Jika ingin membuat dalam porsi yang cukup banyak tinggal dikalikan saja resepnya.

Nah supaya ngga penasaran bagaimana cara membuat cake milo 3 bahan, simak dan catat resepnya berikut ini ya :


Bahan Cake Milo 3 Bahan :

- 1 sdm tepung terigu

- 2 sachset susu milo

- 1 butir telur ayam

 Cara Membuat Cake Milo 3 Bahan :

Pertama - tama kocok telur sebentar menggunakan whisker, kemudian masukkan tepung terigu aduk rata dan terakhir masukkan susu milonya. Aduk lagi hingga rata.

Setelah semua bahan tercampur rata, tuangkan adonan cake milo 3 bahan ke cetakan yang sudah dioles tipis dengan minyak. Untuk menuangkan adonannya tehyung menggunakan plastik segitiga agar lebih mudah.

Setelah adonan dituangkan ke cetakan, sekarang kukus selama 20 menit dengan api kecil cenderung sedang. Jangan lupa ya untuk tutup kukusannya dialasi dengan kain atau serbet agar uap air tidak menetes ke adonan.

Jika cake milo 3 bahan sudah matang angkat dan keluarkan dari cetakan. Cake milo 3 bahanpun selesai dibuat dan siap disajikan. Jika masih kurang jelas penjelasan di atas silahkan lihat video Cara Membuat Cake Milo 3 Bahan berikut ini ya :

0 komentar:

Posting Komentar