CARA MEMBUAT RISOLES ROGOUT UNTUK STOK DI KULKAS

Resep cara buat risoles rougout





Assalamualaikum teman-teman,

kali ini teteh mau share gimana caranya stok risoles rogout di kulkas.
Sebelumnya kita buat dulu ya kulit risol dan isian rogoutnya, gampang kok caranya jadi jangan lupa coba di rumah. Kalau kalian sudah bisa buat stok ini di kulkas,nanti kalian pas lagi pengen tinggal goreng aja deh. Praktis banget kan.

Bahan Kulit Risol : - 250 gr tepung terigu ( pake protein tinggi lebih bagus jadi tidak mudah sobek ) - 1/2 sdt garam - 2 sdm tepung tapioka - 2 sdm minyak - 1 butir telur - 600 ml air Bahan isian rogout : - 1 sdm margarin - 1 siung bawang merah, dicincang - 3 siung bawang putih, dicincang - 1 buah wortel, potong dadu - 1 buah kentang, potong dadu - 5 buah buncis - 100 gr ayam cincang - 1 sdt kaldu bubuk ( aku pake kaldu jamur ) - 1 sdt garam - 1/2 sdt lada bubuk - 2 1/2 sdm tepung terigu - 250 ml susu cair fullcream

Untuk cara pembuatannya kalian bisa lihat di video dibawah ini :



0 comments:

Post a Comment