Resep Buttercream yang ENAK tanpa ENEG # How to make Buttercream Cake

Cara Membuat Buttercream yang Enak dan gak bikin enek
Banyak sekali resep buttercream di negeri kita tercinta ini tapi aku cocok dengan resep yang ini rasanya enak dan ga bikin enek.Yuk kita buat buttercreamnya!
→pertama kita buat gula cair dulu bahan -700 gram gula pasir -250 ml air -2 sendok Makan air jeruk lemon →Cara membuat: -masak semua bahan hingga kental dan dinginkan. Bahan buttercream: -Gula cair (resep di atas) -4 sachet skm -1 kg mentega putih -100 gram margarin (blueband, simas dll) -vanili Cara membuat : →mixer smua bahan hingga lembut dan kaku selama 20 menit. Diamkan 15 menit sebelum buttercream digunakan. Catatan: →air jeruk nipis/lemon fungsinya agar gula tidak mengkristal kembali ketika dingin. →kekentalan gula ketika dingin sekental susu kental manis. →Pastikan gula cair benar - benar dingin sebelum di mixer →kalau ingin warna putih cerah pakai gulaku. →tahan sampai 3-5 hari suhu ruang,dan di kulkas tahan sampai satu bulan.

Itu dia resep buttercreamny, untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat video ini:
Jangan lupa subscribe Channel kami ya https://www.youtube.com/user/ahmadsahidas Ini video favorit kami : https://youtu.be/uE4XZRr4758

0 komentar:

Posting Komentar