CARA MEMBUAT ES CINCAU MILO, DIJAMIN SEGER


    Hah cincau pake milo!  emang bisa? bisa dong.... nah teman teman di sini teteh mau kasih tau cara membuat es cincau tapi rasa milo di jamin seger banget pas kalian minum, nah bisa juga buat usaha jualan kalian bikinnya juga gampang yuk langsung aja kita liat cara membuatnya 

 Bahan bahan: 
-2 bungkus milo 
-10 sdm air panas 
-2 bungkus cincau
-es batu
-susu cair 

Resep yang mungkin kalian suka :

Cara membuat :
-Tuangkan milo, tuangkan air panas 10 ml harus menggunakan air panas ya biar larut milonya aduk terus 












-Siapkan cincau kemudian potong menjadi dua bagian dan parut atau bisa juga potong kotak kotak tapi kalo di parut menurut teteh hasilnya lebih banyak tapi itu sesuai selera kalian ya 












-Kemudian masukan cincau ke dalm gelas, tuangkan milo yang sudah di seduh, tambahkan es batu, susu full cream secukupnya, nah hasilnya jadi banyak banget loh bisa buat rame rame.












wah udah jadi kan mudah banget untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton vidionya ya 

Terimakasih selamat mencoba 

0 komentar:

Posting Komentar