RESEP MUDAH PUDOT | Cara Membuat Puding Sedot yang Rasanya Yummi

     PUDING SEDOT


    Assalamualaikum  teman teman. Kali ini di chanel asahid tehyung mau kasih resep puding sedot dengan aneka rasa, ini seperti silky puding tapi yang ini bisa di sedot loh, bisa juga untuk ide jualan kalian yuk langsung aja kita liat cara membuatnya.

Bahan bahan: 





  






*3000 ml air
*1 kaleng SKM
*3 sdm tepung meizena
*50 gram gula pasir
*1 bungkus agar agar plain nutrijel
*4 bungkus milo
*6 bungkus pop ice aneka rasa:
( anggur, vanila blue, melon, durian, mangga, strawbery.)

Cara membuat:

*Siapkan panci lalu masukan gula pasir, agar agar nutrijel, susu kemtal manis, aduk aduk sampai merata lalu tambahkan air, tepung maizena yang sudah di cairkan dengan air susu yang sudah di rebus. Aduk aduk sampai merata.








*Selanjutnya kita bagi menjadi enam bagian agar agar. Pindahgkan ke wadah lalu masukan pop ice dan milonya juga dengan aneka rasa aduk aduk sampai semua tercampur rata.








*jika semua sudah tercampur rata masukan ke dalam botol, sebelumnya botonya udah di namakan rasanya ya, jika tidak ada botol bolham kalian bisa nggunakan wadah pop ice dan lain lain. Lalu masukan ke dalam kulkas kurang lebih selama 2 sampai 3 jam.


 


Puding sedotnya udah jadi teman teman gampang kan buatnya teksturnya  itu mengental seger loh pas di minum untuk lebih lanjutnya jangan lupa di tonton juga ya vidionya.


Terimakasih semoga bermanfaat.😋😋

0 komentar:

Posting Komentar