Cara Membuat Ice Cream Sehat dan Super Lembut

Resep Ice Cream Super Lembut

Kali ini AsahidTehYung akan membagikan resep Ice Cream yang Super Lembut.

karena banyak sekali permintaan bagaimana cara membuat Ice Cream, maka pada kesempatan ini TehYung akan membuat Ice Cream yang begitu mudah dan simple. Berikut adalah Alat dan Bahan , serta cara pembuatan Ice Cream Super Lembut

Alat membuat Ice Cream Super Lembut :

· Wadah

· Mixer


Bahan membuat Ice Cream Super Lembut :

· 200 gr Whipped Cream bubuk

· 1 klg Susu Kental Manis coklat

· 250ml Susu Full Cream dingin

· 250ml Air dingin

· Chocochips secukupnya

Cara Pembuatan Ice Cream Super Lembut :

Campurkan whipped cream, susu full cream dingin, dan air dingin ke dalam satu wadah kemudian, kocok menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi selama 7 menit.

Setelah 7 menit, tuangkan 1 kaleng susu kental manis coklat kedalamnya, kocok lagi dengan mixer kecepatan tinggi selama 20 menit.

Kemudian tambahkan chocochips secukupnya sambil terus diaduk menggunakan mixer, selain itu chocochips dapat diganti sesuai selera seperti oreo ataupun yang lainnya.

Kemudian setelah selesai, Tuangkan ice cream super lembut ke dalam wadah yang lebih kecil lalu masukan ke dalam freezer hingga beku.

Setelah beku ice cream yang super lembut siap untuk dinikmati.

Itulah cara pembuatan Ice Cream Sehat Super lembut, mudah bukan? Selamat mencoba. Jangan lupa ikutin terus resep-resep lainnya yah. Sekian dari Asahid & TehYung Semoga Bermanfaat Terima Kasih.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video Cara Membuat Ice Cream Sehat Super Lembut ini aja ya :

0 komentar:

Posting Komentar