RESEP SIMPLE DESSERT BOX REGAL ANTI RIBET NO OVEN NO KUKUS

    Assalamualaikum teman-teman Teteh! Kali ini aku akan share resep yang simpel dan cocok banget untuk pemula. Dessert ini adalah dessert box marie regal yang cara membuatnya tanpa menggunakan oven dan kukus. Rasa dessert ini tetep enak meskipun cara buatnya sangat simpel. Cocok banget untuk diberikan ke orang tersayang. Simak resep dan cara membuatnya disini!

Bahan-bahan:
  • 25 keping biskuit Regal
  • 50 gram margarin, dicairkan
  • 200 gram whipped cream bubuk
  • 400 ml air
  • 2 sachet susu bubuk coklat
  • 2 sendok makan air hangat

Resep yang mungkin kalian sukai:

Cara membuat :
Hancurkan biskuit untuk layer dasar
    Masukkan biskuit ke plastik dan hancurkan biskuit dengan rolling pin. Campurkan remahan biskuit dengan mentega yang sudah dicairkan. Ratakan sekitar 5 sdm untuk layer dasar.

Kocok whippedcream
    Kocok whipped cream dan air es sesuai dengan takaran di kemasan. Mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan kaku. Bagi menjadi 2 bagian dan masukkan ke plastik segitiga. Semprot dan ratakan sebagian whipped cream untuk layer tengah.

Campurkan sisa whipped cream dengan minuman coklat
    Larutkan minuman coklat dengan air hangat. Campurkan larutan minuman cokelat yang sudah dingin ke sisa whippedcream. Tuang dan ratakan untuk layer paling atas.

    Tambahkan sekeping biskuit utuh sebagai topping. Resep ini menghasilkan 3 box. Untuk cara lengkap dan lebih jelasnya, silahkan lihat video ini:

Terimakasih sudah mampir. Selamat mencoba!
#desserts #dessertbox #dessertlumer


0 komentar:

Posting Komentar