Resep Martabak Telur Kulit Lumpia Anti Gagal


     Assalamualaikum teman-teman semuanya Hari ini teteh akan share resep yang baru Lho, yaitu martabak telur kulit lumpia. martabak telur kulit lumpia tanpa daging, resep martabak telur kulit lumpia isi sayuran, ini termasuk resep martabak telur sederhana. Resep Martabak Telur Kulit Lumpia Anti Gagal ini tidak kalah enak dan resepnya juga mudah dibuat. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan yang satu ini. Daripada beli kita buat sendiri aja yuk. 

Bahan bahan :
- Kol secukupnya atau sekitar 20 gram 
- 2 batang daun bawang, dirajang halus 
- 7 lembar kulit lumpia 
- 4 butir telur ayam 
- 1/2 sdt garam halus
- 1/2 sdt kaldu bubuk
- 1/4 sdt bubuk kari
- 1/4 sdt lada bubuk 
- 50 gram corned beef

Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat :
-Kita campurkan menjadi satu 4 butir telur, garam, lada bubuk, bubuk kari, kocok menggunakan apa aja bisa menggunakan sendok atau lainya jika sudah tercampur rata masukan daun bawang,  kol yang sudah di potong potong, dan masukan kornet beef lalu aduk rata. 












-Siapkan sedikit minyak masak sampai panas lalu letakan selembar lumpia tuangkan sedikit isi martabak telur secukupnya ratakan sapai menyebar lalu tutup lagi dengan selembar kulit lumpia tunggu beberapa menit lalu balikan kulit lumpianya masak sampai matang. 











-Jika sudah matang angkat dan sajikan di atas piring potong potong martabak sesuai selera. 











Sudah jadi deh martabak telornya ini enak banget loh apalagi di cocoli saus tambah mantap, gampang banget kan buatnya yuk jangan lupa di coba ya di rumah dan jangan lupa di tonton fidionya ya 
Terimakasih selamat mencoba 

0 komentar:

Posting Komentar