Cara Membuat Martabak Indomie di tambah Keju dan Telur

    

    Assalamualaikum teman - teman semuanya. Hari ini teteh akan berkreasi dengan Indomie. Dan yang akan teteh buat kali ini adalah martabak Indomie ya... 
Bahannya gampang banget jadi mudah dijumpai. Ngga hanya itu ternyata rasanya enak lho cocok deh buat teman ngemil saat santai dan kumpul bersama keluarga tercinta. Dicocol sama saos sambal atau mayonaise bikin rasanya tambah endeus. yuk langsung aja simak vidionya.

Bahan - bahannya :
- 2 bungkus Indomie goreng
- 1 sdm jagung, dipipil
- 1 sdm wortel, dipotong kotak-kotak
- 2 buah cabe merah, diiris
- brokoli, secukupnya 
- 2 buah telur
- keju mozzarella

Resep yang mungkin kamu suka:

Cara membuat:
-Panaskan air sampai mendidih lalu masukan mie indominya, kemudian masukan wortel, brokoli. Jika sudah matang angkat dan tiriskan.













-Buka kemasan bumbu mienya masukan ke mienya aduk sampai merata tambahkan irisan cabe, pecahkan telur dan cempurkan ke dalam mie, aduk sampai semuanya tercampur rata dan masukan parutan keju mozarela.












-Selanjutnya ambil beberapa mienya dan masukan ke dalam mangkuk bualat tujuannya agar saat di panggang berbentuk bulat cetak di atas teflon yang sudah di panaskan dan di beri sedikit minyak. masak sampai berwarna kecoklatan.












Jadi deh martabak mie indominya nah kalian harus coba nih di rumah ini martabaknya beda kaya biasanya ya kan kalo yang biasa menggunakan kulit lumpia kalo ini meggunakan mie loh. yuk langsung aja di coba di rumah ya, dan jangan lupa di tonton vidionya.

Terimakasih selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar