CARA MEMBUAT EGG TART YANG LUCU


    Hai teman teman assalamualaikum. di rumah kalian punya roti tawar yang mau expired, tapi kalian bingung mau di bikin apa? mending bikin ini aja namanya egg tart kalian penasaran gak rasanya kayak apa yuk langsung aja kita coba.

Bahan bahan:
- 10 lembar roti tawar

Vla susu :
- 3 butir telur
- 15 gr tepung maizena
- 100 ml susu cair
- 160 gr kental manis
- 1 sdt pasta vanilla

Topping :
- keju slice

Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat:
-Siapkan loyang mafin dan olesi dengan mentega, selanjutnya ambil roti tawar, dan rolling rotinya tipis dan kita pisahkan rotinya satu sama lain kemudain potong menjadi empat bagian tapi sidak putus.











-Lanjut kita masukan rotinya ke cetakan mafinnya. posisi rotinya harus seperti in ya agar hasilnya bagus.











-Kemudian kita buat adonan telurnya. Masukan tepung maizena, susu full cream, telur, kental manis, pasta vanila. aduk sampai merata. lalu simpan tuang ke gelas ukur.











-Setelah itu tuang adonan telur ke roti yang sudah di susun tadi lakukan sampai adonan telur ini habis ke semua rotinya. setelah itu kita panggang di oven dengan suhu 175 derajan selsius selama 30 menit. jika sudah matang angkat dan sisihkan.











Ini dia egg tartnya sudah jadi ini juga cocok loh buat cemilan kalian di rumah jangan lupa di bikin juga ya di rumah. kalo ada yang kurang jelas kalian bisa tonton juga vidionya ya.

Terimaksih selamat mencoba dan semoga berhasil.


0 komentar:

Posting Komentar