RESEP MEMBUAT ROTI ALA PRANCIS, FRENCH TOAST


    Hai teman teman assalamualaikum ketemu lagi sama teteh di chanel @asahidtehyung kali ini teteh mau buat sarapan ala ala prancis namanya french toast kalian penasaran gak rasanya kaya apa yuk langsung aja kita simak cara membuatnya.

Bahan Resep French Toast :
6 lembar roti tawar
2 butir telur
100 ml susu fullcream
1 sdm gula pasir
1 sdt kayu manis
1/2 sdt vanila
Selai coklat
Putih telur

Cara embuat:
-Siapkan roti tawar dan sisihkan pinggiran rotinya, setelah itu kita olesi selai coklat dan olesi pinggirannya dengan putih telur di sini teteh membuat dua rasa yaitu rasa keju dan rasa coklat untuk cara buatnya sama saja ya.

 






-Setelah rotinya di olesi selai coklat atau keju, kita lipat dan rapatkan pinggiran roti dengan garpu tujuannya agar benar benar nempel dan tidak lepas saat di panggang. 


-Kemudian siapkan telur lalu pecahkan masukan susu full krim, gula dan bubuk kayu manis, kocok hingga merata jika sudah tercampur rata kita celupkan adonan rotinya balikan agar  roti terbaluri kocokan telur.







-Kemudian panaskan metega dan panggang roti yang sudah di celupkan ke kocokan telur balikan agar matang merata, masak semua rotinya kalo sudah matang angkat dan kita berikan taburan gula halus, 1 coop ice cream, dan madu.







Jadi deh french toast atau roti bakar ala prancis. Langsung aja di coba ya ini enak banget aroma roti bakar dan aroma kayu manisnya terasa banget dan dan bagian dalemnya ada coklat dan keju yang membuat rasanya lebih enak. oh ya jangan lupa juga ya di tonton juga ya vidionya.

Terimakasih selamat mencoba.
#frenchToast #resep #rotitawar

0 komentar:

Posting Komentar