CARA MUDAH MEMBUAT ES KRIM GULUNG SEGER


     Assalamu'alaikum teman - teman semuanya. Hari ini teteh akan share tutorial Es Krim Gulung yang super mudah, Simple dan tentunya anti gagal. 
Buat kalian yang mau berkreasi dengan berbagai rasa bisa banget ko tinggal tambahkan aja coklat bubuk, milo, oreo atau bahkan bubuk matcha. Tapi yang akan teteh buat kali ini versi vanilla sesuai kesukaannya kakak faqih ya. 

Bahan - bahannya: 
- 250 ml whippecream cair ( bisa juga 150 whippecream bubuk + 100 ml susu cair) 
- 70 gr / 2 sachset susu kental manis vanilla ( bisa sesuai selera) 
- 1/4 sdt garam
- sprinkle warna warni agar es krim lebih menarik

Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat:
-Siapkan whipe cream lalu tuangkan whipe creamnya ke loyang 26x26 cm, Kemudian tuangkan susu kental manis vanilla, aduk sampai tercampur rata, dan tuangkan garam halus aduk rata tambahkan bubuk sprinkle warna warni. 












-Masukan kedalam fizzer minimal enam jam, jika sudah di dinginkan lalu gulung dengan menggunakan scrapen gulung secara perlahan agar hasilnya bagus.












-Jika sudah di gulung masukan ke dalam tempat kecil supaya lebih menarik dan tambahkan biskuit oreo untuk topingnya bebas ya sesuai selera kalian. 













Wah gampang banget ternyata buatnya mungkin proses yang lamanya itu di bagian membekukan ya itu butuh waktu minimal 6 jam loh. jangan lupa di coba juga ya di rumah bisa juga loh untuk ide jualan  jangan lupa juga ya di tonton vidionya.

Terimakasih, selamat mencoba.😋😋 

0 komentar:

Posting Komentar