CEMILAN 3 BAHAN BOUNTY BARS, GAMPANG BUATNYA!


Assalamualaikum teman teman. kalian bete ga si di rumah aja?  kalo keluar rumah lagi pandemi.  Gimana kalo teteh ajak buat cemilan yang satu ini namanya bounty bars, terbuat dari tiga bahan aja loh buatnya juga gak susah yuk ah langsung kita coba, di simak ya.

Bahan-bahan :
- 200 gr kental manis vanila
- 125 gr kelapa parut kering
- 150 gr coklat batangan
   
Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat:
-Siapkan kental manis vanila, masukan kelapa parut kering, masukan sedikit sedikit sambil di aduk, kelapa parut kering bisa di ganti dengan kelapa kering. setelah adonan tercampur rata masukan adonan ke loyang yang sudah di alasi kertas roti. Simpan ke freezer sekitar satu jam.












-Jika sudah di masukan ke freezer keluarkan dari loyang dan potong potong sesuai selera. Kemudian siapkan coklat lalu potong potong kecil kecil agar mudah di tim, lalu tim sampai mencair.












-Jika coklat sudah mencair masukan potongan kelapa ke dalam coklat yang sudah di tim, biarkan sampai potongan kelapanya terselimuti coklat, letakan di atas ketas roti atau plastik agar mudah saat di ambil. Diamkan sampai mengeras.












Wah gampang banget kan buatnya cocok banget buat cemilan di rumah bisa di simpan untuk lain waktu loh asal kalian simpannya di kulkas. wah gimana nih jadi pengen buat kan langsung aja ya di buat di rumah dan jangan lupa di tonton juga fidionya.

Terimakasih semoga bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar