Unboxing Bolde Super Mix Turbo

Assalamu'alaikum teman - teman semuanya hari ini teteh akan review dan unboxing bolde super mix turbo yang bagus banget, desainnya stylish, elegan dan modern. Ngga cuma itu aja temen - temen mixer ini selain dilengkapi pengocok telur dan pengaduk adonan tapi juga dilengkapi juga dengan storage untuk menyimpan mixer dan accessories jadi dapur terlihat lebih rapi. Kalo kalian mau juga mixer nya kalian bisa order di bolde official store


Langsung aja kita unboxing  yuk , Di bagian paling atas ada pengocok telur dan pengaduk adonan.
  Kemudian ada storage untuk menyimpan bolde super mix dan aksesoris nya menjadi rapi.
  Selanjutnya ini mixer nya berwarna merah cantik banget. Terakhir ini ada buku petunjuk sama kartu garansi Sudah kita keluarkan semuanya nih teman teman stylish dan elegant banget kan Di bagian handle dilengkapi dengan ejject handle button, Turbo button, dan 5 tombol pilihan kecepatan.

  Cara pakainya juga gampang banget kalo kita mau mengocok adonan cake tinggal pasang aja asesoris untuk pe ngocok adonan ke mixer sampe terdengar bunyi klik.
 Atur kecepatan sesuai yang diinginkan Ketika tombol turbo di tekan, kecepatan menjadi maksimalmaksimal mengocok adonan pun semakin mudah dan cepat Mixer ini ada dua pilihan warna merah dan biru Kalo mau order langsung aja ke boldestore Ejject handle button memudahkan melepaskan pe ngocok telur dan pengaduk adonan dari badan mixer hanya dengan satu sentuhan.



  Sangat praktis teman teman Saat bolde super mix turbo tidak dipakai, kita bisa letakan mixer dan accessories nya di storage sehingga dapur anda terlihat rapi .


Kaitan adonan ini bisa kita gunakan untuk mengulen roti hingga kalis Tekan tombol ejject maka akan terlepas. Sangat cantik, stylish, modern dan elegan Bolde official store .

Biar Lebih Jelasnya lihat video di bawah ini ya :


 Semoga bermanfaat Review mixer bolde super mix ini ya W assalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar