RESEP LENGKAP MINI OREO CHEESECAKE


Hai teman-teman semuanya Assalamualaikum ... Kita buat cemilan simple yuk. Hari ini teteh akan share tutorial Mini Oreo cheese cake Cara buatnya simple dan menjadi mudah banget.
Langsung aja yuk siapkan bahannya : - 1bungkus Oreo - 2 sdm mentega - 100 ml whippecream bubuk - 200 ml susu cair dingin - 125 gr creamcheese
Resep yang mungkin anda sukai : 
Cara Membuat :
Di sini Teteh udah siapin 1 bungkus oreo kemudian kita haluskan dengan menggunakan Chopper kalau nggak punya kalian bisa haluskan dengan cara manual. Kemudian tambahkan mentega atau margarin cair ini kita halusin sampai benar-benar halus dan tercampur rata.

Oke teman-teman kalau sudah halus dan tercampur rata seperti ini artinya udah siap untuk digunakan. Teteh udah siapin paper cup untuk mencetaknya ini bebas ya ukurannya sesuai selera kalian aja karena nggak punya ukuran yang kecil jadi pake ukurannya agak gede, lebih bagus lagi kalau kalian punya yang lebih kecil. 

Setelah itu, Oreo yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan mentega cair. Masing-masing kita isi secukupnya setelah itu rata-rata kan sambil dipadatkan. Setelah semua di padat-padat kan kalian disimpan di freezer minimal 15 menit supaya lebih set. 



Nah ini ada whip cream bubuk kita cukup pakai 100 gram aja kemudian setelah ditambahkan whip cream bubuk tambahkan susu cair dingin ini teh pakai susu cair full cream . Setelah itu kita pasang tutup Chopper, sekarang kita kocok  Whip cream dengan susu cair dingin kita tambahkan  Creamchees kita pakai 125 gram.

Kita aduk lagi sampai benar-benar campur rata dan lebih mengembang kurang lebih seperti ini ya teman-teman untuk teksturnya ini udah siap dipakai.

Tuangkan sesendok demi sesendok atau secukupnya  cream cheese cake diatas Oreo yang udah set dan disimpan di freezer tadi.  Ini kita tuangkan disetiap Cup kemudian rata-rata kan. 

Dan beri topping diatasnya atau sebagai pelengkap supaya lebih cantik lagi kita kasih biskuit Oreo. Teteh pakai sebelah aja biskuit Oreo nya.  Setelah itu kita simpan di freezer minimal 3 jam supaya benar-benar set kalau kalian nggak suka Oreo bisa diganti ya dengan biskuit Marie Regal. 

Temen-temen ini udah simpen di freezer selama 3 jam Setelah disimpan seperti inni. Ini udah jadi teman-teman.

Cara buat yang lengkap bisa di lihat di sini ya :



kalau kalian suka video ini jangan lupa tekan ke atas dan servis hanya ya Terima kasih sudah menyaksikan Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar