RESEP MUDAH MEMBUAT SAUS KEJU ALA RICHEES FACTORY

Resep Saus Keju Homemade Ala Richeese

Assalamua'lakum .... Teman-teman siapa nih yang suka banget dengan saus keju apalagi saus keju ala richeese itu lhoo... Kalau kalian suka berarti sama banget dong kayak kak faqih kareana dia cheese lovers banget. Nah, kali ini teteh akan membuat saus keju homemade yang enak, simpel dan bahannya juga mudah didapatkan. jangan lupa coba di rumah ya temen-temen
Langsung aja yuk siapkan bahannya :
- 165 g keju milky soft - 450 ml susu cair fullcream - 2 sachset bumbu kentang Indofood rasa keju - 1 butir kuning telur
Untuk cara pembuatan saus keju hommade kalian bisa lihat video dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment