Resep Roti Setup Coklat Taro Lumer

CARA MEMBUAT RESEP SETUP ROTI BANOTARO ( Banjir Coklat Taro )

    Hai teman-teman Teteh! Kalau kalian punya roti tawar yang mau kadaluarsa, jangan langsung dibuang ya! Biar ngga bosen makan roti tawar yang gitu-gitu aja, Teteh akan share resep setup roti coklat taro lumer. Resep ini simpel dan mudah di buat karena tanpa oven dan kukus. Yuk simak resep dan cara membuatnya disini!
Bahan Utama : - 6 lembar roti tawar Bahan Vla Coklat : - 500 ml air hangat - 3 sachet HiLo - 2 sdm tepung maizena larutkan dengan 50 ml air - 40 gram kental manis - 1 sdm gula pasir Bahan Coklat Glaze : - 100 gr Coklat batangan - 1 sdm margarin

Resep yang mungkin kalian sukai :
Cara membuat Setup Roti Banotaro: 
- Larutan 3 sachet HiLo dengan air hangat. - Tambahkan HiLo yang sudah diseduh dengan air hangat dengan kental manis dan gula pasir. Aduk rata dan masak hingga mendidih.
- Setelah mendidih, Masukkan larutan maizena sambil diaduk cepat. Masak hingga kental dan meletu-letup
- Masukkan 1 lembar roti tawar ke wadah yang sudah disiapkan. Tuang vla dan lakukan hal yang sama secara bergantian sampai 4 lapisan roti. Sisihkan.

- Untuk saus coklat. Letakan coklat yang sudah dipotong ke wadah tahan panas. Taruh wadah tahan panas tersebut diatas air mendidih. Aduk hingga coklat meleleh.
- Tambahkan margarin ke coklat yang sudah meleleh tadi. Aduk hingga margarin meleleh dan tercampur rata.
- Tuangkan saus cokelat ke setup roti yang sudah kita buat tadi. Ratakan dan tambahkan chocochips sebagai topping.
- Dinginkan sebelum dinikmati. Setup roti siap disajikan.
    Jika penjelasan diatas masih kurang jelas. Silahkan tonton video Resep Setup Roti Banjir Coklat Taro berikut ini untuk lebih lengkapnya: #stuproti #rotitawar #banotaro

0 komentar:

Posting Komentar