CARA MEMBUAT TUMIS TOGE TAHU SIMPLE NGGA SAMPE 5 MENIT, MASAK TOGE BIAR SUBUR

RESEP TUMIS TOGE TAHU SIMPLE NGGA SAMPE 5 MENIT, MASAK TOGE BIAR SUBUR.

    Kalau lagi buru-buru bingung nih mau masak apa. Keseringan makan telur ceplok bosen. Masak toge aja deh. Resep yang super simple, cepat, kilat. Togenya ditumis sama tahu biar makin mantep rasanya.

    Selain masak toge ini simple dan cepat, Toge bagus juga untuk yang lagi promil. toge bisa menambah kesuburan katanya. ini sih namanya sekali tumis dua pulau terlampaui! harusnya sekali dayung sih .. hehe
    
Kalian ngga perlu khawatir, meskipun super kilat, tumis toge tahu ini enak banget loh. Jangan lupa dicoba ya! Langsung aja yuk siapkan bahan-bahannya : - 1 buat tahu besar - 2 sdm baceman bawang putih - 3 buah cabe hijau besar, iris serong - 1 buah cabe merah besar, iris serong - 250 gr tauge - 2 sdm saus tiram - 1/2 sdt gula pasir - 1/2 sdt kaldu bubuk

Untuk cara lengkap membuatnya bisa kalian lihat disini ya:


#toge #promil #tumistoge

0 comments:

Post a Comment