IDE JUALAN | Resep PIZZA Teflon Roti Tawar , Jual MURAH Rasa MEWAH

 IDE JUALAN | Resep PIZZA Teflon Roti Tawar , Jual MURAH Rasa MEWAH


    Aku mau share resep pizza dari roti tawar yang simple dan praktis. cocok banget nih buat kamu yang sering mendadak laper pengen nyemiltengah malem suka. Bahan-bahannya juga gampang loh! 

bahan-bahan pizza roti tawar:
- 5 lembar roti tawar
- 3 butir telur
- 1/2 sdt kaldu jamur
- 1 buah sosis
- mentega tau margarin
- saus spaghetti
- Keju parut
- oregano

    Pertama, gunting dan dipotong-potong roti tawar sesuai selera kalian. Kalian bisa pakai roti tawar dengan atau tanpa kulit.

    Kocok 3 butir telur ayam yang sudah ditambahkan kaldu jamur. Rendam roti tawar dengan kocokan telur tersebut. Rasanya akan lebih enak kalau kalian pake telur yang masih fresh.

    Untuk toppingnya nanti, Potong-potong sosis. Aku pakai sosis yang langsung siap makan supaya nggak ribet. Kalau kalian pakai sosis yang ngga langsung siap makan, tumis dulu sampai matang dengan bawang bombay dan juga bawang putih.

    Selanjutnya, panaskan teflon. Beri mentega atau margarin secukupnya, biarkan meleleh. Tuang dan ratakan roti tawar yang sudah dicampur dengan kocokan telur tadi. Ratakan sampai berbentuk bulat seperti pizza. Jangan lupa dibalik setelah bagian bawahnya matang.

    Saatnya untuk memberikan topping. Ratakan saus spagheti diatas permukaan roti tawar tadi. Tambahkan sosis, Parutan keju dan oregano. Untuk sausnya bisa kalian ganti dengan sambal saus tomat atau saus apa aja yang kalian suka. Lebih enak kalau kalian pakai keju mozarella.

    Tinggal tunggu kejunya meleleh, Pizzanya jadi deh! Menuurutku resep ini juga cocok buat jualan. Asik banget kan? dari 5 lembar roti tawar bisa jadi 1 loyang pizza yang enak seperti ini. Pizza-nya empuk karena dari roti tawar yang dikasih telur tadi.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat video:
Terimakasih sudah mampir
#pizza #rotitawar




0 komentar:

Posting Komentar