Unboxing dan Test Dispenser Galon Bawah anti ribet , MITO MD 666 Harga Murah !

  Hai teman-teman teteh di sini mau mengulas seputar dispenser galon bawah dari mito dengan tipe MD  666.


    Kalian yang mau beli dispenser galon bawah , simak dulu ulasan nya ya ! Mungkin saja ulasan nya cocok. Dispenser ini cocok buat kalian yang nggak mau ribet angkat galon. Harga dispenser ini juga terbilang cukup murah jika dibandingkan dispenser bawah yang lain. yuk ah kita langsung unboxing dan review dispenser galon bawah dari Mito untuk tipe MD666. Covernya terbuat dari plastik yang cukup kokoh

Packaging

    Ini adalah tampilan pertama saat dikirim kalau kalian beli di online store. Kebetulann aku belinya di official store mitochiba platform shopee. Dispenser ini dikirim dengan truk atau mobil box yang menjadikannya lebih aman.

    Berikut ini tampilan dari dispenser mito MD 666 setelah dikeluarkan dari kardus. Mereka memilih warna hitam yang cukup netral untuk di pajang dimanapun. 


    Dispenser Mito MD 666 ini  memiliki tiga tombol fungsi. Tombol yang pertama adalah tombol untuk air panas. Tombol ini dilengkapi  dengan pengaman berwarna merah atau biasa dikenal dengan child lock. Air panas baru akan keluar jika kita menekan tombol sambil menggeser child lock ini. Tujuannya agar anak-anak bisa terhindar dari bahaya air panas.

    Ada 3 lampu indikasi dan 3 keran pada dispenser ini, lampu hijau untuk indikasi airnya terisi, lampu warna biru untuk indikasi air dingin, dan lampu warna kuning untuk indikasi air panas.  Bagian keran airnya menggunakan material stainles. Tiga keran ini untuk air panas, air normal dan air dingin.

    Seperti dispenser lainnya, ada kisi-kisi untuk menadah air yang jatuh dari keran. Jika tempat penampungan air yang menetes ini sudah penuh, kalian bisa membuangnya dengan mengangkat ke atas. 

    Untuk bagian bawahnya terdapat selang untuk memompa air dari galon. Bagian pintunya sendiri mempunyai magnet agar pintunya tertutup rapat dan tidak mudah terbuka. Tinggal buka cup galon, kemudian masukan selang dispenser ke galon yang sudah dibuka.

    Tutup untuk galon ini sengaja dibuat longgar agar mudah saat proses lepas-pasang. Tapi jangan khawatir karena meskipun longgar, tutupnya tetap aman dan air didalam galon tidak akan terkena debu.

 Setelah kita pasang galonnya, sekarang kita coba untuk tes dari dispenser galon bawah dari Mito ini

     Daya listriknya yang dibutuhkan saat hitting power atau proses memanaskan air adalah 380 watt. Sedangkan daya yang dibutuhkan saat mendinginkan air adalah 65 watt. Dispenser ini memiliki tegangan 220 volt dan bermatrial stainlees steel untuk bagian tank dalam.

Berikut ini merupakan spesifikasi dari dispenser MITO MD 666

  • Capacity For Hot Water (5L/h)
  • Capacity For Cold Water (2L/h)
  • Temperature For Hot (85° – 95° C)
  • Temperature For Cold (<10° C)
  • Stainless For Heating & Cooling Tank
  • Cooling Tank 0,5 Liter, Heating Tank 1 Liter, Cool Tank 3,5 Liter

    Harga dispenser MITO MD 666 ini adalah berkisar Rp1.099.000,-. Bisa kalian dapat di toko elektronik terdekat atau melalui e-commerce. Menurutku ini cukup worth it dengan harga 1jutaan.

Kalian bisa melihat video ini untuk lebih jelasnya:

Terimakasih sudah mampir. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi sebelum kalian membeli produk ini

#dispenser #dispenserbawah #mitoMD666


0 komentar:

Posting Komentar