CARA MEMBUAT ONION RING DENGAN MUDAH ENAK DAN KRIUK

 


    Assalamualaikum teman - teman semuanya. Hari ini teteh buat sesuatu yang sangat simple dan kriuk kriuk. Nah, penasaran apa yang mau teteh buat. Teteh mau buat onion ring. Dijamin menu cemilan yang satu ini bisa jadi salah satu favorit teman - teman. yuk langsung aja kita liat cara membuatnya.

Bahan - bahannya :
- bawang Bombay
- 1 butir telur
- tepung panir secukupnya
- tepung bumbu serbaguna secukupnya

Cara membuat:
-Langkah pertama siapkan bawang bombay potong kedua ujungnya, kemudian kupas kulitnya setelah itu potong menjadi tiga bagian tekan menggunakan kedua jari sampai berbentuk ring.








-Selanjutnya siapkan tepung panir, telur dan tepung bumbu serbaguna. Masukan potongan bawan bombai ke dalam telur dan gulingkan ke dalam tepung serbaguna lanjut masukn lagi ke dalam telur dan terakhirmasukan ke dalam tepung panir lakuka sama sampai habis.







-Setelah itu goreng di minyak yang sebelumnya sudah di panaskan, goreng sampai warnanya kuning kemasan saat memasak jangan terlalu penuh ya agar hasilnya matang merata








Nah gimana teman teman mudah kan cara membuatnya dan pastinya kriuk banget loh. untuk lebih lanjutnya jangan lupa di tonton juga ya vidionya.


Terimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar