Cara Membuat Cake Oreo 2 Bahan ( No Ribet )

Resep Mudah Cake Oreo 2 Bahan

Hari ini asahidtehyung akan membagikan resep yang sangat mudah yaitu cake oreo 2 bahan. Cake ini sempat viral di media sosial karena banyak yang sudah mencobanya dan berhasil. Cara membuatnya sangat mudah sekali dan bahannya juga sangat mudah didapat. Sebelumnya tehyung juga pernah share resep yang super mudah yaitu cake milo 3 bahan, silahkan lihat resepnya di SINI ya.

Cara pembuatan cake oreo 2 bahan ini tidak memerlukan mixer ataupun blender sehingga yang ngga punya mixer atau blender bisa langsung coba. Cake nya juga bisa dikukus bisa juga di oven pokoknya tergantung selera mau dikukus atau dioven. Nah, supaya ngga penasaran Langsung aja ya asahidtehyung bagikan resepnya.

Bahan Cake Oreo :

- 2 bungkus besar biskuit oreo

- 225 ml susu full cream atau sesuai selera ( boleh susu cair coklat )


Cara Membuat Cake Oreo 2 Bahan :

Siapkan wadah, kemudian masukkan 2 bungkus besar biskuit oreo ke dalam wadah tersebut. Tuangkan susu cair di atas biskuit oreo hingga biskuit oreo menjadi lunak.

Jika biskuit oreo sudah lunak, haluskan dengan whisker.  Jika tidak ada whisker, boleh juga dengan sendok atau garpu. Hancurkan biskuit oreo hingga berbentuk seperti bubur.

Setelah adonan cake oreo 2 bahan berbentuk seperti bubur, masukkan ke plastik segitiga tujuannya agar lebih mudah saat dituangkan ke loyang. Tuangkan adonan cake oreo 2 bahan ke cetakan yang sudah dioles tipis dengan minyak.

Kukus selama 20 menit dengan api kecil cenderung sedang di kukusan yang sudah dipanaskan terlebih dahulu hingga airnya mendidih. Setelah matang, angkat dan cake oreo 2 bahan siap disajikan. Selamat mencoba ya.

Jika penjelasan di atas masih kurang jelas, silahkan lihat video Cara Membuat Cake Oreo 2 Bahan 

( No Ribet ) di bawah ini ya :

0 komentar:

Posting Komentar