Cara Membuat Bola - Bola Roti Sosis isi Mozarella

 Cara Buat Bola Roti Mozarella 

    Assalamualaikum teman - teman, kalian kalo sarapan biasanya pake apa si, kalo kalian bosen sarapannya ituu itu aja mending ikutin resep teteh hari ini teteh buatin  sarapan bola - bola roti sosis Mozarella. Cara buatnya gampang banget loh ngga sampe seharian ko. Penasaran kan gimana cara buatnya yuk langsung aja di simak cara membuatnya. 

Bahan bahan:
- 4 lembar roti tawar
- 2 butir telur ayam
- 3 buah sosis
- Keju mozzarella secukupnya
- Tepung panir secukupnya
- 2 sdt bawang putih bubuk
- 1/4 sdt garam
 
Resep yang mungkin kalian suka: 

Cara membuat:
-Potong potong roti dengan ketebalan sesuai selera nah sosis ini sudah di goreng terlebih dahu. dan masukan ke dalam wadah 
-Selanjutnya sobek sobek roti tawar tapi jangan terlalu beser jadi kecil kecil aja lalu aduk  menggunakan spatula, masukan telur, garam, gula. aduk sampai merata.






-Setelah adonan tercampur rata potong keju mozarelanya. Potong mozarela sesuai selera. 







-Ambil sedikit adonan roti tadi, lalu masukan potongan keju mozarela di bagian tengah, lalu bulat bulatkan kemudian gulig gulingkan di tepung panir, lakukan sampai adonan habis.

-Siapkan minyak lalu panaskan minyak,  masukan adonan tadi ke dalam minyak goreng sampai matang atau warnanya coklat keemasan. jika sudah matang angkat dan tiriskan.







Udah jadi deh bola bola roti sosis isi mozarela, gimana gampang kan buatnya jangan lupa di buat di rumah teman teman. Kalo kurang jelas penjelasannya kalian tonton vidionya juga ya.


Terimakasih. selamat mencoba 😋😋
#bolaRoti #resepBolaRoti #mozarella

0 komentar:

Posting Komentar