CARA MEMBUAT RAMEN HACK


    Assalamualaikum teman teman apa kabar, semoga baik baik aja yah nah teteh mau kasih tau nih kalo di rumah kalian punya mie indomie tapi kalian bosen cuma di bikin gitu gitu aja teteh bakal kasih tau cara membuat mie ramen dengan menambahkan bumbu. mie ramen kalian jadi tambah enak loh yuk langsung aja di simak.

 Bahan bahan:
- 1 bungkus indomie kari ayam
- 1 butir telur
- 1 siung bawang putih
- 1 1/2 sdm mayonaise
- 1 butir cabe rawit
- 1 sdm chili oil

Taburan :
- cabe bubuk
- daun bawang
- wijen sangrai

Resep yang mungkin kalian suka:

Cara membuat: 
-Siapkan 1 siung bawang putih lalu geprek dan potong kecil kecil, setelah itu tuang ke dalam mangkuk lalu masukan telur, mayones, dan bubu indomie, chli oil lalu kita kocok sampai merata.











-Selanjutnya kita rebus indomie kari ayamnya rebus sampai matang ya lalu angkat dan sisihkan nah air bekas rebusan tadi jangan di buang, tapi kalian tuangkan ke kocokan telur tadi aduk terus pastikan di tuangnya saat panas panas agar si telurnya juga ikut matang. 











-Kemudian masukan mie yang sudah di rebus ke dalam mangkuk aduk aduk dan berikn tburan yaitu cabe bubuk, daun bawang, wijen nah mie ramen hacknya jadi deh. 

 









 yeeh indomi ramennya sudah jadi kalian penasaran kan rasanya giman yuk langsung aja di coba ya di rumah dan jangan lupa di tonton juga ya vidionya. 

0 komentar:

Posting Komentar