RESEP MEMBUAT NASI TUTUG ONCOM PRAKTIS KHAS SUNDA ~ Asahid TehYung Tutorial

RESEP MEMBUAT NASI TUTUG ONCOM PRAKTIS KHAS SUNDA

Cara Membuat Resep NASI TUTUG ONCOM yang Nikmat


Hai teman-teman semuanya
Assalamualaikum... siapa nih diantara temen-temen ini yang asli orang sunda sama kayak teteh ? pasti udah nggak asing lagi dengan yang namanya nasi tutug oncom. Ini menu yang sederhana tapi rasanya enak. Kalau Teteh sendiri sih suka banget sama nasi nasi tutug oncom ini, Udah gitu cara membuatnya ngga ribet dan bahannya juga mudah didapatkan.



Yuk temen-temen langsung aja kita siapkan bahan-bahannya :
- 2 kotak oncom. - Daun kemangi secukupnya. - 5 butir kemiri, disangrai. - 5 buah cabe rawit. - 7 buah cabe merah keriting. - 7 siung bawang merah - 2 sendok makan baceman bawang putih atau 3 siung bawang putih. - 2 ruas kencur. - 1 sdt garam. - 1 sdt kaldu bubuk. - 1/4 sdt penyedap rasa. - 1/2 sdt gula pasir. - 1/2 sdt lada bubuk.

Untuk cara pembuatannya, kalian bisa lihat video dibawah ini :


0 comments:

Post a Comment